Saturday 29 March 2014

Norton Antivirus 2013

Adakah dari anda yang tidak kenal dengan anti virus besutan Symantec Corporation  ini. Saya kira semua sudah tahu tentang anti virus yang tahun lalu peringkatnya sangat buruk dalam 10 besar anti virus terbaik di dunia. Tapi untuk tahun ini Norton sendiri menempati peringkat ke 3. Ini membuktikan bahwa antivirus  telah mengalami perubahan yang cukup signifikan dan tentunya menjadi lebih baik dalam melindungi komputer dari virus, malware maupun spyware. Seiring dengan hal tersebut, harga dari Norton pun naik hingga $ 39.99 dari harga sebelumnya yang hanya dibandrol dengan harga $ 29.35. Tapi hal itu wajar terjadi, karena pelayanan yang di berikan sangat memuaskan , adapun fitur fitur yang dimiliki norton anti virus 2013 :



  1. Norton AntiVirus 2013 - the antivirus and antispyware with powerful reputation and proactive protection against new and unknown threats.
  2. Includes web protection against malicious downloads, email scanning and integrated tool to detect and remove active threats from your computer.
  3. Constant updates of virus databases and software modules, management Antivirus Internet and multi-level security system obespcheivayut reliable and easy-to-use protection.

cara install antivirus
Step 1: extrack winrar
Step 2: klik setup
Step 3: baca petunjuk untuk melalukan aktivasi antivirus

                                                                       Download di sini

                                          Norton AntiVirus 2013 20.1.0.24 Final + Activation.rar
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment